Advanced Task Manager Pro 6.0.0 Apk Terbaru

Advanced Task Manager Pro 6.0.0 Apk Terbaru
Download Advanced Task Manager Pro 6.0.0 Apk Latest Version - Kali ini aku  akan menyampaikan aplikasi tools yaitu advanced task manager yg sangat diharapkan smartphone android. Advanced Task Manager (ATMGR atau ATM) intinya artinya software yg berfungsi menjadi penghenti tugas. Hal ini dapat daftar seluruh tugas berjalan, serta Anda dapat memilih beberapa berasal mereka buat penghenti tugas (kill apps). Ini pula adalah alat task manager buat mengelola seluruh perangkat lunak atau menjalankan perangkat lunak, Anda dapat klik di tugas yg ingin Anda tutup, dan  Anda akan mendapatkan hidangan lain menggunakan lebih banyak pilihan.

Di proses kinerja mungkin terkadang menemukan beberapa aplikasi yang restart berulang sesudah kill apps, buat beberapa tugas memang akan mengalami peristiwa restart sistem secara otomatis. Serta saya sarankan Anda mengaktifkan Auto kill pada pengaturan. Maka akan menutup tugas pada setiap layar off. Ini akan membantu buat berhemat baterai serta memperpanjang umur baterai menggunakan mengakhiri beberapa perangkat lunak yang menguras terlalu poly baterai.

Ada poly aplikasi task killer pada google play. Kemudian apa perbedaan antara aplikasi Advanced Task Manager Pro menggunakan software task manager lain? Pada dasarnya aplikasi advanced task manager ini memang lebih poly fiturnya mirip mendeteksi sistem berjalan. Disparitas lain yg penting artinya bahwa ada fitur uninstaller, serta Anda bisa menghapus aplikasi yang tidak bermanfaat.

Sebagian besar  aplikasi task manager lain memiliki satu widget klik, namun di widget Advanced Task Manager Pro dapat menunjukkan memori yang tersedia, ini tidak default diaktifkan, pengguna wajib  mengaktifkannya pada pengaturan. Secara holistik Advanced Task Manager Pro adalah rekomendasi perangkat lunak tools terbaik untuk memanage android anda.



Password: www.dojoapk.com

Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "Advanced Task Manager Pro 6.0.0 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel