Infinity Run 1.3.1 APK Terbaru

Download Infinity Run 1.3.1 APK Full Terbaru Gratis - dinilai sebagai salah satu permainan yang paling adiktif dalam kategori permainan musik yang dimainkan dengan berbagai jenis bola, mulai dari warna untuk bentuk. Game ini menggunakan kemiringan bola favorit lomba gameplay untuk pemain terburu-buru di.

Dengan tujuan untuk membawa pengalaman terbaik bagi pemain dalam hal kejuaraan sepakbola global yang terjadi tahun ini, permainan baru saja diperbarui dengan satu latar belakang sepak bola baru, bersama-sama dengan 2 lagu perjuangan sepak bola baru dan 3 bentuk baru dari bola.

Infinity Run menciptakan ruang yang menakjubkan untuk mengalami salah satu permainan yang paling adiktif dan permainan musik dengan kecepatan yang menakjubkan sementara bergulir bola di jalan.

aturan permainan ini:
Permainan ini membutuhkan pemain untuk terburu-buru pada perlombaan bola, yang biasanya lereng, untuk mengejar ketinggalan dengan kecepatan lereng dan mengalahkan hambatan ditempatkan pada perlombaan bola. Seperti game musik lain dan juga addicting permainan, Infinity Run perlu pemain untuk mengejar ketinggalan dengan irama musik untuk beralih jalur dalam waktu dengan menekan layar. Kecepatan bola menggelinding akan mendapatkan lebih cepat dan lebih cepat ketika Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi. Sehingga Akan sulit bagi pemain untuk mengejar ketinggalan dengan bola menggelinding mereka sementara mereka terburu-buru pada perlombaan bola atau bahkan kemiringan tinggi.
permainan musik selalu menjadi prioritas untuk pemain yang mencintai musik. Untuk membuat Infinity Run menjadi salah satu permainan musik terbaik dan game adiktif, kita mencampur dua faktor utama dalam gameplay lereng kami: musik dan kecepatan. Alasannya adalah bahwa kebanyakan orang yang mencintai musik tidak dapat selalu terburu-buru diri untuk mengejar ketinggalan dengan kecepatan bola menggelinding ketika ternyata menjadi jauh lebih cepat di lereng.

Fitur Infinity Run 1.3.1 APK:
- Lengkapi 100 tantangan yang luar biasa
- Peringkat up dengan mengumpulkan XP
- Kumpulkan 50 bola (termasuk 5 rahasia)
- Menerima hadiah harian
- Aktifkan 25 balapan bola
- Bandingkan skor tinggi Anda dengan pemain di seluruh dunia
- Mengejar ketinggalan dengan pemain yang paling terampil di seluruh dunia

Download sekarang dan mainkan Infinity Run!
Password: www.dojoapk.com

Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "Infinity Run 1.3.1 APK Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel